Aplikasi Pedulilindungi Berganti, Banyak Fitur Menarik Buat Kesehatan Kamu Lho

  • Bagikan
Satu Sehat (Ist)

Ada empat kondisi kesehatan yang akan bisa dicatat pada fitur tersebut yaitu pengukuran tinggi dan berat badan, pengukuran tekanan darah, gula darah dan detak jantung.

Setelah itu akan muncul berbagai informasi seperti kurva kesehatan, analisis, serta rekomendasi untuk tindakan lebih lanjut.

"Dengan adanya fitur diari kesehatan tersebut, Satusehat Mobile dapat membantu dan memberikan informasi hingga memantau kesehatan sesuai dengan kondisi tubuh pengguna, dan hal tersebut dapat diakses di mana saja dan kapan saja,” kata Setiaji Setiaji lewat siaran pers, dilansir fin pada Kamis 2 Maret 2023.

Dia mengatakan, dalam rencana pengembangannya, Satusehat Mobile secara bertahap akan menambahkan beragam fitur penunjang kesehatan personal lainnya yang datanya bersumber dan terintegrasi dengan rekam medis elektronik (RME) melalui Satusehat Platform.

“Dari urusan imunisasi anak, antre ke rumah sakit, hasil pemeriksaan, hingga data pembelian obat nanti akan dapat diakses dan terintegrasi melalui Satusehat Mobile,” kata Setiaji.

Namun untuk diketahui bahwa sejumlah fitur-fitur tersebut masih dalam tahapan pengambangan. Belum resmi diluncurkan. (*/fin)

  • Bagikan