Karutan Pinrang Lepas Relawan Paskas Pinrang untuk Distribusi Akbar Seri Ke-55

  • Bagikan
Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pinrang, Wahyu Trah Utomo, melepas Relawan Distribusi Akbar seri ke-55, Pasukan Amal Saleh (Paskas) Kabupaten Pinrang yang bertempat di Halaman Kantor Rutan Pinrang, Jumat (3/3/2023).

Sementara itu, Branch Manager Paskas Pinrang, Ustaz Naharuddin menyampaikan terima kasih karena telah diterima dengan baik di Rutan Pinrang.

"Terima kasih Pak Karutan, karena tim kami telah diterima dengan baik, mudah-mudahan dengan hadirnya kami di tempat ini memberikan manfaat dan maslahat bagi umat," jelasnya.

Tak lupa pula, Ustaz Naharuddin juga mengajak jajaran Rutan Pinrang agar menjadi orang tua asuh bagi santri-santri penghafal Al Qur'an yang membutuhkan.

"Pada kesempatan ini, saya juga mengajak saudara-saudara untuk berkontribusi dalam kegiatan ini, kita tidak melihat banyak atau tidaknya sumbangan yang diberikan, akan tetapi mudah-mudahan ini menjali amal jariah bagi kita semua," tuturnya.

Saat Apel, secara simbolis Karutan Pinrang berikan bantuan uang tunai kepada Paskas yang diterima langsung oleh Branch Manager, Ustaz Naharuddin. Karutan Pinrang juga turut serta dalam pendistribusian beras kepada Pondok Pesantren Manarawatul Awwabin sebanyak 600 Kg beras yang diterima langsung oleh Ketua Pengelola Ponpes, Ustaz Sukri.

Selain itu, ada juga Pondok Pesantren Syahwatul Umma Putra yang mendapatkan bantuan beras sebanyak 200 Kg dan Pondok Pesantren Ittihadiyah Tanre Essona sebanyak 200 Kg. Total beras yang didistirbusikan Paskas sebanyak 1 Ton. (Amr)

  • Bagikan