Target Dua Kursi Tiap Dapil, PAN Sulsel Siapkan Pendongkrak Suara

  • Bagikan
PAN

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) saat ini berambisi bagaimana setiap Daerah Pemilihan (Dapil) khusus DPR RI bisa mencapai 2 kursi dengan menyiapkan kader pendongkrak suara.

Partai berlambang Matahari terbit ini mampu mendudukan tiga kader terbaik mereka di Senayan dari Tiga Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di Sulsel.

Mereka adalah Ashabul Kahfi Dapil (Sulsel I), Andi Yuliana Paris (Sulsel II) dan Mitra fachruddin (Sulsel III).

"Kami usahakan bagaimana caranya bertambah untuk Sulsel. Semua dapil (DPR RI) malah kelebihan suara (Pileg 2019). Kalau kita bisa bertambah," kata Sekertaris PAN Sulsel, Jamaluddin Jafar, Selasa (7/3).

Mantan anggota DPRD Sulsel ini menyebutkan di Sulsel I, selain ada petahana ada pendokran, seperti Mukhtar Tompo. Dapil II kata dia, selain Andi Yuliana Paris, Irfan AB.

Sementara di Sulsel III, selain Mitra Fachruddin ada juga bupati Wajo, Amran Mahmud yang masa jabatannya akan berakhir jelang Pemilu 2024 nanti.

"Dapil III ada sata dan pak Amran Mahmud (pendokran suara). Ada lagi pendatang baru tapi itu terdaftar dulu tapi kita harapkan bertambah lagi," jelasnya. (Fahrul/A).

  • Bagikan