Berhasil Mengimbangi, Pelatih Persita Akui PSM Tim Hebat

  • Bagikan
Persita Tangerang Vs PSM Makassar

TANGERANG, RAKYATSULSEL- PSM berhasil mengalahkan tuan rumah Persita dengan hasil imbang. Pertandingan melawan Persita juga memperpanjang rekor tak terkalahkan Pasukan Ramang. Dalam 10 menit terakhir, PSM tak pernah kehilangan poin.

Pelatih Persita Luis Duran menyebut hasil imbang 0-0 Persita melawan PSM merupakan hasil terbaik berkat kerja keras timnya.

Menurutnya, hasil ini sesuai dengan tujuan semula. Misinya adalah mencuri poin dari pasukan Ramang.

"Semua orang tahu bahwa PSM Makassar adalah tim hebat. Kami mencoba untuk fokus sejak awal, mewaspadai setiap sisi kekuatan mereka," katanya.

Dia memuji timnya karena mampu menerapkan strategi yang mereka terapkan dan mengakui bahwa gaya permainan timnya telah meningkat.

"Kami mencoba menyerang dan memanfaatkan keadaan, tapi gol tak tercipta. Saya tidak kecewa dengan hasil ini, karena yang kami lawan adalah tim PSM Makassar," ungkapnya.

Sementara, pemain PSM Rizki Eka mengatakan para pemain sudah bekerja dengan keras di lapangan selama 90 menit dan hanya mendapatkan satu poin saja.

Meski begitu, dirinya berjanji akan lebih baik pada pertandingan selanjutnya.

"Untuk pertandingan berikut kami akan lebih fokus lagi dan bekerja keras buat tim semoga bisa meraih hasil yang lebih baik lagi," singkatnya.(Fajar)

  • Bagikan