PKS Sulsel Rayu Panglima Ta’

  • Bagikan
SILATURAHMI. (dari kanan) Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid saat melakukan silaturahmi dengan mantan Pangdam XIV Hasanuddin, Mayor Jenderal (P) TNI Andi Muhammad Mappanyukki, baru-baru ini. Suryadi/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Potensi mantan Pangdam XIV Hasanuddin, Mayor Jenderal (P) TNI Andi Muhammad Mappanyukki (Panglima Ta) maju di Pemilihan Gubernur Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan 2024 semakin terlihat.

Setelah menyatakan niat bergabung dengan PPP, kini giliran DPW PKS Sulsel merayu Andi Muhammad Mappanyukki yang akrab disapa Panglima Ta’.

Hal itu terlihat saat Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid bersama jajarannya melakukan silaturahmi dengan di rumah dinas Andi Muhammad di Jalan Sungai Tangka, Kota Makassar, baru-baru ini.

Andi Muhammad mengaku, kunjungan PKS ini bukan pertama kalinya, tetapi sudah ada pertemuan sebelumnya.

"Ini bukan pertama, tetapi ketika saya masih aktif sebagai Pangdam XIV Hasanuddin. Kami bertemu dengan Ketua Majelis Syuroh PKS Dr Salim di Istana Jongaya Jalan Kumala," ujarnya, Minggu (26/3/2023).

Menurut dia, PKS itu bukan lagi partai yang asing. PKS merupakan satu-satunya partai yang sampai sampai saat ini konsisten berdiri sendiri dan berpihak pada masyarakat.

"Terakhir PKS walk out dari ruang sidang karena tidak menyetujui UU Ciptakerja," tegasnya.

Ia berharap PKS menjadi partai yang terus konsisten dengan idealismenya dan mampu membangun kolaborasi dengan siapa saja.

  • Bagikan