Indah dan Memukau Layaknya Dunia Dongeng, Konser TXT di Seoul Tuai Banyak Pujian

  • Bagikan
Konser TOMORROW X TOGETHER ACT:SWEET MIRAGE di Seoul

Selain karena panggung yang seperti negeri dongeng, banyak juga yang memuji perihal attitude para member TXT yang baik. Banyak yang mengatakan bahwa mereka dapat melihat ketulusan para member yang benar-benar bekerja keras demi para penggemar. Selain itu, penampilan dance yang penuh power dan vokal para member yang sangat stabil tentu tak pernah mengecewakan.

Konser TXT tersebut dihadiri oleh beberapa artis, antara lain Arin Oh My Girl yang sempat menjadi partner MC Soobin di Music Bank, Eunho Younite dan Chenle NCT Dream yang merupakan teman Beomgyu, Lea Navvab Huening yang merupakan kakak Hueningkai, Adora yang pernah menjadi produser di BigHit, Q The Boyz yang merupakan teman Soobin, Holland dan Tag Golden Child yang merupakan teman Yeonjun, hingga Bang Sihyuk yang merupakan petinggi dari BigHit Entertainment.

Pada kesempatan itu, member TXT juga sempat mengajak petinggi BigHit yang lebih sering dipanggil Bang PD itu untuk melakukan dance challenge lagu mereka yaitu Happy Fools. Hal itu sontak menjadi hiburan para penggemar dan segera trending di twitter. (*)

  • Bagikan