Indah dan Memukau Layaknya Dunia Dongeng, Konser TXT di Seoul Tuai Banyak Pujian

  • Bagikan
Konser TOMORROW X TOGETHER ACT:SWEET MIRAGE di Seoul

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - TOMORROW X TOGETHER atau yang lebih dikenal dengan TXT baru saja menyelesaikan konser mereka yang berjudul ACT: SWEET MIRAGE selama dua hari yang bertempat di KSPO DOME Korea Selatan. Konser mereka terlaksana dengan sukses dan menerima banyak pujian, mulai dari kepuasan para penonton dalam menikmati vokal dan penampilan yang stabil, attitude para member terhadap penggemar, hingga konser dengan tampilan yang megah seperti di negeri dongeng.

Pada konser TXT yang berlangsung selama dua hari itu, dipasang teknologi perangkat penyemprot wewangian di seluruh tempat untuk menstimulasi indra audiovisual dan penciuman penonton, sehingga penonton akan dapat menikmati pengalaman pertunjukan yang lebih baik. Banyak MOA, sebutan untuk penggemar TXT, yang mengaku bahwa wewangian dari konser itu akan terus melekat di ingatan mereka.

Selain itu, lima multi-stage LED dan pencahayaan berskala besar, set panggung yang realistis, dan efek khusus yang dihadirkan memberikan waktu magis yang tak akan terlupakan oleh para penonton.

"Aku fans grup lain, tapi panggung konser TXT sangat cantik, jadi aku sangat terkesan! Sebagai orang yang sangat tertarik dengan penyutradaraan panggung, aku terus menontonnya karena warna dan videonya sangat bagus," tulis seorang netizen Korea.

"Sesuai nama konsernya, itu seperti fatamorgana yang nyata… Rasanya seperti berada di negeri dongeng, bukan konser," tulis netizen Korea lainnya.

"Konser TXT itu gak main-main, apa lagi yang kali ini. Mobil asli, disemprot parfum, komedi putar, vcrnya pun udah cocok jadi film. Skala konser mereka nih beneran gila," tulis seorang penggemar di twitter.

  • Bagikan