Legislator DPRD Sulsel Sebut Pemprov PHP, Tak Punya Niat Bangun Stadion

  • Bagikan
Usman Lonta dan Arfandi Idris

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pasca Persaudaraan Sepak bola Makassar (disingkat PSM Makassar) juara liga1 tahun 2022/2023 menyabet trofi musim ini. Sejak beberapa hari belakangan ini juga. Baik di dunia maya maupun di dunia nyata.

Bahkan kebanyakan tidak mengetahui persoalan aset Stadion Mattoanging dan Barombong yang menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi (Pemrov Sulsel) Sulsel.

Bagaimana tidak? Padahal DPRD sendiri sejak 2021 sudah menyetujui anggaran agar dibangun Stadion Mattoanging. Namun nyatanya masuk 2022 dan 2013 Pemprov tak memiliki keinginan untuk melanjutkan dengan dalil aset yang masih bersangketa.

"Soal pembangunan stadion? Percuma ribut-ribut, tidak ada langkah konkrit yang dilakukan Pemprov, karena apakah benar ada keinginan pemerintah untuk membangun stadion?," kata Wakil Ketua komisi A DPRD Sulsel, Arfandi Idris, Senin (3/4/2023).

Bahkan politisi Golkar itu pesimis tergadap janji-janji Pemprov untuk melanjutkan pembangunan Stadion yang diharapkan suporter dan pecinta olahraga di kota Daeng.

"Kalau saya menilai tidak ada sama sekali keinginan dilanjutkan, jadi percuma," tegasnya.

  • Bagikan