Bikin Heboh, Ungkapan Gus Miftah Tagih Janji Prabowo

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL- Kedekatan Prabowo Subianto dengan ulama bukan baru-baru ini saja. Sejak aktif di militer, Prabowo tak pernah absen minta restu dan doa ulama sebelum berangkat ke medan tempur.

Ulama NU, Gus Miftah menjadi saksi realitas tersebut bagaimana Ketua Umum Partai Gerindra itu sangat memuliakan ulama.

Saking dekatnya, Gus Miftah pun berani berkelakar menagih janji Prabowo yang belum kunjung ditepati sejak 8 tahun yang lalu.

Penceramah berpenampilan nyentrik itu mengenang dan menagih janji kedatangan Prabowo untuk berkunjung ke Pondok Pesantren Gus Miftah yang berada di Yogyakarta. Hingga hari ini belum terlaksana.

"Bapak Prabowo Subianto Ketua Umum Gerindra kalau bapak masih ingat di Keraton Jogja sekitar 8 tahun yang lalu, bapak ngerangkul saya dan waktu itu jenderal janji," kata Gus Miftah dalam acara Silaturahmi Ramadhan yang diadakan di Kantor DPP PAN, Minggu (2/4/2023).

“Gus, saya akan datang ke pondoknya gus miftah," ujar Gus Miftah menirukan pernyataan Prabowo 8 tahun silam.

“Alhamdulillah, sampai hari ini belum terlaksana," sambungnya.

Tak ayal kelakar Gus Miftah kepada Prabowo tersebut sontak disambut tawa oleh para tamu undangan termasuk Presiden Joko Widodo serta para petinggi Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dan Koalisi Indonesia Raya (KIR).

Meski belum sempat terlaksana pertemuan antara Gus Miftah dan Prabowo di Pondok Pesantren yang berada di Jogja, Gus Miftah dan Prabowo akrab bercengkrama untuk mengenang masa pertemuan 8 tahun silam di Keraton Yogyakarta. 

(FAJAR)

  • Bagikan