Judas Amir Bersama Kapolres Palopo Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolda Sulsel

  • Bagikan
Wali Kota Palopo Judas Amir di Acara Kenal Pamit Kapolda Sulsel

PALOPO, RAKYATSULSEL - Wali Kota Palopo Judas Amir bersama Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin menghadiri acara kenal pamit Kapolda Sulsel di Sandeq Ballroom Claro Hotel, Makassar, Senin (3/4).

Seperti diketahui, Kapolda Sulsel Komjen Pol Nana Sudjana resmi digantikan oleh Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso. Hal tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/713/III/KEP/2023 tertanggal 27 Maret 2023.

Kapolda Sulsel Irjen Setyo Boedi Moempoeni Harso lulusan Akpol 1988 ini berpengalaman dalam bidang Brimob. Setyo Boedi Moempoeni Harso lahir di Ponorogo, 29 Januari 1966 atau 57 tahun lalu.

Wali Kota Palopo, Judas Amir usai menghadiri acara kenal pamit mengucapkan selamat kepada Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso yang memegang jabatan baru tersebut.

"Selamat kepada Irjen Setyo Boedi Moempoeni Harso yang menjabat sebagai Kapolda Sulsel yang baru. Mudah-mudahan di bawah kepemimpinan beliau, Polda Sulsel semakin maju dan sinergitas dengan Pemkot Palopo semakin kuat," harap Judas Amir.

Wali Kota Palopo dua periode ini juga mengucapkan selamat kepada Komjen Pol Nana Sudjana yang sudah tidak lagi menjabat sebagai Kapolda Sulsel karena memasuki masa pensiun.

"Atas nama Pemerintah Kota Palopo, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Komjen Pol Nana Sudjana atas dedikasi selama bertugas di wilayah Sulawesi Selatan," ucap Judas Amir.

"Saya kerap bertemu dengan Irjen Nana Sudjana saat beliau menjabat sebagai Kapolda Sulsel. Kini beliau sudah masuk masa pensiun, Insya Allah silaturahmi tetap terjalin dengan baik," tambahnya.

Ketua NasDem Palopo ini menambahkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo berkomitmen untuk turut serta membantu tugas-tugas kepolisian, termasuk di antaranya dalam bersama menjaga ke kondusifan daerah, baik melalui sinergitas antara Pemkot dengan Polres Palopo maupun Polda Sulsel.

“Termasuk sinergitas dalam penyelesaian masalah-masalah di tengah masyarakat dengan saling membantu dan duduk bersama mencari solusi yang terbaik. Hal ini tentunya demi terus meningkatkan rasa aman, nyaman dan kekondusifan daerah,” pungkasnya.

Wali Kota Palopo hadir didampingi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Wahyudin S.AN. (**)

  • Bagikan