Bersama Baznas, Pemkot Palopo Salurkan Paket Bantuan kepada Petugas Lapangan 

  • Bagikan

As'ad Syam menyampaikan terimakasih  kepada para muzakki, orang yang sudah wajib berzakat dan menyalurkan zakatnya ke Baznas Kota Palopo. 

"Alhamdulillah, berdasarkan SK wali kota dan berdasarkan pernyataan dari para ASN di Kota Palopo yang telah ikhlas dan bersedia disisihkan gajinya sehingga kami dapat mengumpulkan dana zakat setiap bulan dikota palopo," jelasnya. 

Terpisah Wali Kota Palopo, Judas Amir mengatakan,bahwa  kehidupan beragama mengatur kebaikan  apa yang dikerjakan jika berlandaskan aturan agama, maka hasilnya akan baik. 

"Jika kita sudah mampu memikirkan kehidupan beragama, kita dan kemudian diterapkan dan diaplikasikan dalam kehidupan yang lain, kehidupan keseharian, Insya Allah keluargaku semua, kita akan hidup bahagia, tidak akan susah. Karena agama itu mengatur kebaikan kita. Apa yang kita kerjakan akan menjadi baik," ungkap Judas Amir.

Wali kota dihadapan para petugas lapangan perangkat daerah meminta untuk tetap bekerja baik. "Kalau kita bekerja baik, Insya Allah maka kita dapat manfaatnya. Karena keberhasilan kita dalam melaksanalan tugas kita sehari hari adalah juga kebahagiaan dan kebanggan seluruh masyarakat," tambah Judas Amir.

Kegiatan itu sejumlah pimpinan perangkat daerah Kota Palopo dan dihadiri pimpinan dan jajaran Baznas Kota Palopo. (Jaya)

  • Bagikan