Ome Silaturahmi dengan RMB, Apa yang Dibahas?

  • Bagikan
Akhmad Syarifuddin Daud saat bersilahturahmi dengan Wakil Wali Kota Palopo, Dr. Rahmat Masri Bandaso, Selasa (25/4/2023).

PALOPO, RAKYATSULSEL - Momentum suasana lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah, dimanfaatkan Dr Akhmad Syarifuddin Daud (Ome) bersilaturahmi dengan warga di Kota Palopo.

Selain menemui warga dari berbagai kalangan, kali ini Ome bertandang ke rumah jabatan (Rujab) Wakil Wali Kota Palopo, Dr Rahmat Masri Bandaso (RMB) di Jalan Pattimura, Wara Utara, Selasa (25/4/2023).

Mantan Wali Kota Palopo, juga Ketua Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Palopo mengaku, bahwa kunjungan ke rujab Wakil Wali Kota Palopo, untuk bersilaturahmi.

"Suasana masih lebaran Idulfitri, ibarat hubungan kami dengan Pak Rahmat Masri Bandaso sudah lama terjalin ibarat kakak dan adik. Dan pertemuan kami intinya berkomitmen menghadirkan perubahan di Kota Palopo yang lebih baik," kata Ome kepada Rakyat Sulsel, .

Terpisah RMB saat dihubungi mengaku, kunjungan Ome dalam rangka silaturahmi.

"Silaturahmi dan kami ngobrol-ngobrol dengan pak Ome tentang Kota Palopo, silaturahmi biasa karena sejak dulu sudah dekat. Orang tua kami juga sudah seperti bersaudara. Jadi kami anak-anaknya harus selalu memelihara hubungan silaturahmi," terang Rahmat Masri Bandaso Wakil Wali Kota Palopo dua periode ini. (Jaya)

  • Bagikan