Agung Mannan Dilirik Tim Lawan, Pengamat Sepakbola : Dia Cukup Baik dalam Pertahanan

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Pemain bertahan PSM Makassar, Agung Mannan tampil begitu perkasa di musim ini dalam hal menjaga  lini pertahanan.

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini banyak dilirik oleh tim-tim lawan karena penampilannya yang makin hari makin baik. Namun, untuk musim depan kontrak pemain berusia 24 tahun habis di musim ini bersama PSM dan saat ini berstatus bebas transfer.

Setelah berhasil membawa Pasukan Ramang juara kompetisi Liga 1 di musim 2022-2023, ia pun mengaku betah membela tim berjuluk Juku Eja. Namun, sejauh ini belum ada kejelasan dari pihak manajemen terkait kontraknya. Dia masih menunggu kejelasan terkait hal tersebut.

"Belum ada penawaran kontrak baru," kata Agung Mannan.

Pengamat Sepakbola, Assegaf Razak mengatakan, Agung Mannan adalah pemain yang tampil cukup baik dalam menjaga kedalaman PSM di musim ini.

"Dia cukup baik dalam barisan pertahanan, dan cukup solid," kata Assegaf Razak kepada Fajar.co.id, Kamis (27/4/2023).

Menurutnya, jika Agung terus berada di PSM, kariernya akan lebih baik, karena sejauh ini Agung sudah mantap untuk berkomunikasi dalam menjaga barisan belakang.

"Pemain ini masih bisa berkembang pesat saya rasa," ungkapnya.

Diketahui, sejauh ini Agung telah tampil sebanyak 27 kali bersama PSM dari total 34 laga Pasukan Ramang dengan durasi waktu 2.176 menit. Agung juga sangat piawai dalam menahan gempuran lawan dengan melakukan 38 tekel bersih, 68 intersepsi dan 48 clearance. (Fajar)

  • Bagikan