The Rinra Makassar Hadirkan Berbagai Promo Menarik di Bulan Mei

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Setelah sukses menghadirkan promo berbuka puasa all you can eat selama Bulan Ramadhan, The Rinra Makassar kembali hadir dengan berbagai promo di bulan Mei.

Promo yang dihadirkan oleh The Rinra Makassar meliputi, promo kamar dan social event. Marcom Manager The Rinra, Umay Adrizah menjelaskan dengan mengeluarkan banyak promo tunjuannya untuk meningkat okupansi ditengah antusias masyrakat yang semakin tinggi untuk staycation.

“Prioritas utama kami adalah memberikan pengalaman menginap yang nyaman bagi seluruh tamu. Dengan mengusung konsep hotel resort di perkotaan yang memberikan ketenangan dan pemandangan yang indah. Tentunya kami dapat menjadi pilihan staycation, liburan hingga perjalanan bisnis anda,”ungkapnya.

Mighty May paket kamar deluxe room dengan harga special mulai 919,000,-nett/malam ini sudah termasuk sarapan untuk 4 orang (2 dewasa dan 2 anak) serta nikmati diskon hingga 20% untuk F&B outlet yaitu Sunachi Harbour, Lontar Dining, Bar On 3 dan Pizza E Birra Makassar.

“Untuk promo Bulan Mei kami mengusung tema Mighty May, Scenary Everywhere. Harga mulai 919,000nett/malam,. Khusus loyalty member melalui PHI Card akan mendapatkan tambahan potongan harga,” ungkapnya.

Jika ingin mendapatkan promo kamar Mighty May, caranya sangat mudah, dapat langsung melakukan reservasi atau pembelian langsung ke The Rinra Makassar atau silahkan download aplikasi PHICARD melalui Android: https://bit.ly/41AWPSF, iOS: https://apple.co/3mHBhoB.

Tidak hanya itu, The Rinra juga menyediakan paket Prom Night mulai dari Rp 250,000nett/pax (minimal order 100 pax). Harga ini sudah termaksud menu buffet internasional atau nusantara untuk 100 tamu undangan, penggunaan ballroom selama 4 jam, penampilan DJ selama 60 menit, free photobooth, red carpet arrival, set-up dan sound system standart.

“Menjelang masa penamatan sekolah, The Rinra menyediakan paket Prom Night yang menarik. Tentunya untuk merayakan kelulusan dan membuat malam prom akan menjadi kenangan yang tak terlupakan seumur hidup dengan harga mulai Rp250,000nett/pax,” tambahnya.

Nusantara Ballrom menjadi salah satu unggulan dari The Rinra Makassar. Ballroom berkapasitas 1,000 orang dan memiliki pemandangan laut lepas, matahari terbenam dan kawasan wisata Pantai Losari.
Berbagai event wedding, graduation, meeting dan conference berskala nasional pernah digelar di Ballroom hotel ini.

Jika ingin mendapatkan promo paket lebaran The Rinra Makassar ini, caranya sangat mudah, dapat langsung melakukan reservasi dengan menghubungi melalui telp ataupun melalui pesan whatsapp https://wa.me/628114126611. Info mengenai promo terbaru dapat memfollow akun instagram dan Fan Page Facebook @therinramakassar. (Sas/A)

  • Bagikan