Inilah Daftar Artis Luar Negeri yang Bucin Banget Sama Bali

  • Bagikan

BALI, RAKYATSULSEL - Indonesia adalah salah satu negara di Asia Tenggara yang sering dikunjungi peloncong. Keindahan bumi nusantara yang masih kental akan adat istiadat dan beberapa tempat yang masih terjaga kelestarian alamnya menjadikannya magnet bagi para turis lokal maupun mancanegara.

Bali adalah salah satu destinasi yang paling sering dikunjungi turis asing karena sudah terkenal akan keindahan alam, adat istiadat, dan keramahan masyarakat lokalnya.

Destinasi yang wajib dikunjungi di Bali seperti Pura Tanah lot, Pantai Kuta, Garuda Wisnu Kencana, dan lainnya. Beberapa artis luar negeri mengaku jatuh cinta akan Bali setiap kali telah mengunjunginya. Inilah daftar artis luar negeri yang bucin banget ke Bali!

Hyoyeon

Kim Hyoyeon atau lebih dikenal dengan nama Hyoyeon adalah penyanyi, penari dan model populer asal Korea Selatan. Ia adalah anggota dari Girls' Generation.

Artis kelahiran 22 September 1989 diketahui mengunjungi Bali dan berlibur disana selama beberapa hari pada bulan April 2023.

Beberapa postingan pada akun instagramnya @hyoyeon_x_x terlihat ia sangat menikmati liburannya di Bali. Bahkan di postingan terakhirnya ia mengaku akan kembali ke Bali untuk berlibur.

  • Bagikan