Temu Kebangsaan Relawan Anies Dorong Perubahan Untuk Keadilan Sosial

  • Bagikan
Temu Kebangsaan Relawan Anies di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Ribuan relawan Anies Baswedan akan berkumpul di Jakarta 21 Mei 2023 tepatnya di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Temu Kebangsaan Relawan Anies ada dalam semangat kebangkitan nasional, 115 tahun yang lalu bangsa ini bangkit dan akhirnya mewujudkan kemerdekaan 37 tahun kemudian.

"Kami berharap, 120 tahun setelah kebangkitan nasional, Indonesia bukan hanya sekadar merdeka tapi mampu menjadi negeri terbaik di dunia. Indonesia membutuhkan pemimpin seperti pak Anies untuk menjadi negara berdaulat dan terdepan dalam percaturan internasional," kata Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), Muhammad Ramli Rahim.

Untuk itulah, ribuan relawan yang dari 34 Provinsi di Indonesia berkumpul menyatukan tekad meluruskan jalan reformasi.

Menurut Muhammad Ramli Rahim, Temu Kebangsaan ini murni kegiatan relawan bersama Anies Baswedan, tak ada tokoh yang diundang.

"Terkait cawapres, seluruh relawan bersepakat tidak mempersoalkan siapapun cawapres pak Anies bahkan seluruh relawan berupaya maksimal agar mampu memenangkan pilpres siapapun cawapresnya," jelasnya.

Konferensi Pers hari ini diwakili oleh Muhammad Ramli Rahim dari Konfederasi Nasional Relawan Anies yang menjadi wadah afiliasi 250 simpul relawan Anies, Tatak Ujiyati dari Forkom Relawan Anies yang mewadahi 167 simpul relawan, La Ode Basir mewakil Sekber ABW yang mewadahi 60 simpul relawan Anies dan Adam Irham mewakil KIB yang menjadi wadah tiga simpul relawan. (*)

  • Bagikan