Pemkot Makassar Canangkan Bangun Tiga Sekolah Terintegrasi

  • Bagikan
Wawali Makassar, Fatmawati Rusdi

Salah satunya, Fatmawati turun langsung meninjau sekolah-sekolah yang rencananya akan menjadi sekolah terintegrasi. "Yang ditinjau ini saya tinggal memastikan saja, sudah ada datanya," ucapnya.

Tak hanya itu, Fatmawati juga menyebutkkan nantinya sekolah yang akan menjadi sekolah terintegrasi nantinya, para siswa akan direlokasi ke tempat-tempat pembelajaran sementara agar proses pendidikan dapat tetap berjalan dengan lancar.

"Biar kita bisa langsung dapatkan karena ini butuh analisa. Sidwa2 ini kalau pembangunan akan dipindahkan kemana," sebutnya.

Rencananya, Fatma--sapaan akrabnya menyebut sekolah yang diprioritaskan menjadi sekolah terintegrasi adalah sekolah-sekolah yang letaknya strategis yang berada di jalan protokol setiap kecamatan.

"Rapat kemarin sudah ada. Jadi saya bilang saya turun besok di empat kecamatan, tiga kecamatan pak kadis, pak sekdis juga tiga kecamatan untuk meninjau langsung sekolah-sekolah," terangnya.

Seperti diketahui, adapun sekolah-sekolah yang telah dilakukan peninjauan oleh Fatmawati di antaranya yakni SD Negeri Bawakaraeng yang terletak di Jalan Gunung Bawakaraeng No 150 Makassar dan SD Negeri Sudirman II Jalan Jendral Sudirman No 7 Makassar beberapa waktu lalu. (Sasa/B)

  • Bagikan