PPP Mau Menang Pileg dan Pilkada

  • Bagikan
Partai PPP

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mau memang Pilkada dan Pileg di Sulsel 2024. Bahkan target kursi setiap dapil terisi. Begitu juga pilkada serentak PPP dorong kader maju di semua daerah.

Ketua PPP Sulsel, Imam Fauzan AU mengatakan pihaknya tak mau jumawa untuk menghitung angka-angka kursi per dapil. Akan tetap pihaknya menanrgetkan menang di Pileg dan pilkada 2024.

Menurutnya, target yang diraih adalah menempatkan PPP pada 3 besar. Ini sudah menjadi keputusan PPP dalam rakorwil dan rakernas PPP.

"Kami tidak hitung-hitung per kursi. Tapi target PPP di Sulsel menang untuk Pileg dan Pilkada," ujar Imam Fauzan, Jumat (16/6).

Saat ini kata dia, PPP sudah menempatkan sejumlah figur potensial di Sulsel majundi Pileg dan Pilkada. Bahkan kata dia, sejumlah nama sudah disipakan.

"Banyak kader kami akan maju pileg dan pilkada. Namun, sebelum maju pilkada. Kita dorong maju pileg duluan. Intinya kita target menang 2024," tuturnya.

Tak hanya itu, ia meyakini bahwa dengan bergabungya mantan Pembina Pantai Gerindra Sandiaga Uno ke PPP. Akan menambah efek ekor jas di Sulsel. Apalagi saat ini banyak loyalis Sandi di Sulsel ingin bergabung dan mencaleg di PPP.

  • Bagikan