Temui Konstituen, Andi Zulkarnain Pangki Kembali Janji Perjuangkan Pelaku UMKM

  • Bagikan
Andi Zulkarnain Pangki

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Anggota DPRD Bulukumba dari Fraksi PAN Andi Zulkarnain Pangki menemui konstituen dalam Agenda Reses di daerah pemilihan (dapil) Kecamatan Bulukumpa-Rilauale, baru-baru ini.

Pada kesempatan itu, Andi Zulkarnain kembali berjanji akan memperjuangkan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Kata dia, pengembangan UMKM di Bulukumba sangat penting.

"Bila pengembangan usaha kecil dan menengah berjalan dengan baik, maka, hal itu akan meningkatkan pendapatan masyarakat," jelas Andi Zulkarnain Pangki.

Terkait dengan pengembangan dan peningkatan usaha kecil dan menengah ini, Andi Zulkarnain, mengatakan perlu didukung data.

“Kami ke depan akan fokus memperhatikan kesejahteraan masyarakat khususnya meningkatkan usaha kecil dan menengah bagi ibu ibu rumah tangga," katanya.

Anggota DPRD Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki, menyampaikan hal itu saat melakukan temu konstituen di Lingkungan Bontorihu, Kelurahan Ballasaraja, Kecamatan Bulukumpa.

Kegiatan tersebut merupakan agenda reses masa sidang ketiga tahun 2023. Selain akan fokus dalam peningkatan usaha kecil dan menengah bagi ibu rumah tangga, Andi Zulkarnain Pangki, juga mengakui banyak kebutuhan masyarakat.

"Khususnya di Kelurahan Ballasaraja, seperti peningkatan infrastruktur jalan, pembangunan irigasi untuk meningkatkan sarana pertanian, dan pertukangan," ucapnya.

Terkait dengan peningkatan jalan, Andi Zulkarnain Pangki, meminta agar OPD terkait segera melakukan pendataan terhadap data base ruas jalan, karena tidak menutup kemungkinan ada perubahan nama ruas jalan. (Salahuddin/A)

  • Bagikan