Iptu Yudi Harsono Dengar Masukan Masyarakat lewat Jumat Curhat di Kelurahan Cempa

  • Bagikan

PINRANG, RAKYATSULSEL - Polsek Cempa Polres Pinrang kembali menggelar kegiatan rutin Jumat Curhat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cempa, Iptu Yudi Harsono bertempat di Lingkungan Cempa Pasar, Kelurahan Cempa, Kecamatan Cempa, Kabupaten Pinrang, Jumat (23/06/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Cempa turun langsung bertatap muka bersama masyarakat guna mendengarkan penyampaian dan menerima masukan terkait dengan kamtibmas maupun pelayanan Polri.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan bahwa Giat ini adalah Jum'at Curhat dengan Tujuan Sharing keterbukaan  dengan masyarakat.

"Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Cempa dengan masyarakat,untuk dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat dalam mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian. Masyarakat juga memberikan saran dan kritik untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat, Intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat," jelas Iptu Yudi Harsono. 

Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan Kapolsek Cempa dalam melayani masyarakatnya.

Kapolsek menghimbau kepada para tokoh-tokoh Masyarakat dan agama agar menyampaikan kepada anak-anak remaja untuk menjauhi miras dan narkoba,agar terhindar dari masalah hukum yang dapat terjadi akibat miras dan Narkoba,Pesannya.

Sementara itu Lurah Cempa memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada Polri Khususnya Polsek Cempa yang telah berupaya memperhatikan jalan khususnya Jalan Poros Cempa Cempa Sikkuale yang terletak di Di Kelurahan Cempa Kurang lebih 500 Meter yang sementara dalam perbaikan. (Amr)

  • Bagikan