Di Hadapan Warga Kecamatan Tallo, ARW Perkenalkan Andi Nabila Bacaleg PDIP

  • Bagikan
Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Makassar, Andi Nabila saat mendampingi Anggota Komisi VII DPR RI, Ridwan Andi Wittiri (ARW) saat melakukan kunjungan kerja di Kelurahan Rappojawa Kecamatan Tallo Kota Makassar, Minggu (2/7/2023). (foto: Fahrullah)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Makassar, Andi Nabila mendampingi Anggota Komisi VII DPR RI, Ridwan Andi Wittiri (ARW) saat melakukan kunjungan kerja di Kelurahan Rappojawa Kecamatan Tallo Kota Makassar, Minggu (2/7/2023).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel ini memperkenalkan Andi Nabila di hadapan warga Rappojawa Kecamatan Tallo.

"Ini Andi Nabila pengurus PDI Perjuangan Kota Makassar dan juga Bacaleg PDI Perjuangan Dapil II Kota Makassar," kata ARW di hadapan warga.

ARW juga mengakui jika ini baru pertama kali melakukan kunjungan kerja di Jln Muh Jufri Kelurahan Rappojawa karena tiga tahun terakhir warga Indonesia telah ditimpa musibah pandemi covid-19.

"Ada tiga tahun saya tidak turun karena faktor covid-19. Saya dilantik Oktober 2019 dan baru ingin melakukan kunjungan kerja tahun 2020 tapi langsung ada covid-19," ujarnya.

Dirinya pun mengakui jika dua sudah kali kena covid-19 sejak pandemi. Walau dia tak melakukan kunjungan selama pandemi covid-19 namun bantuan PDI Perjuangan tetap turun.

"Alhamdulillah kita sehat semua, saya mau datang (saat pandemi covid-19) jangan sampai saya menularkan begitu juga saya takut dekati ki jangan sampai saya tertular. Tapi saat pandemi hanya sembako melalui partai dan tim saya tetap tersalurkan," bebernya.

Selain itu ARW pun memberikan semangat kepada seluruh masyarakat dan para Bacaleg mereka yang akan bertarung pada Pemilu 2024 mendatang.

"Saya terpilih jadi anggota DPR setelah tiga kali menjadi Caleg. Menjadi caleg itu ada prosesnya jadi kalau ada keluarga ta bikin tenang ki karena menjadi politisi itu harus stres dan obatnya gampang mendekatkan diri kepada Allah," ujarnya.

Usai melakukan pertemuan dengan masyarakat, ARW bersama Andi Nabila menyempatkan diri untuk melayat ke salah seorang warga Rappojawa yang meninggal dunia.

Andi Nabila sendiri berharap dukungan dan doa warga Kelurahan Rappojawa pada Pemilu 2024 mendatang. Wakil Ketua KNPI Sulsel ini yakin dengan niat yang tulus dan tekad yang kuat, dirinya akan memperjuangkan hak-hak masyarakat Kota Makassar khususnya yang berada di Dapil II Wajo-Bontoala-Tallo-Ujung Tanah-Kep.Sangkarrang.

“Saya maju semata – mata mau berjuang dan mengabdi untuk mewakili suara masyarakat di Parlemen,” tutur Andi Nabila. (Fahrullah/B)

  • Bagikan