HUT ke 6 Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar, Gelar Flash Sale dan Donor Darah

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar menyambut hari jadi yang ke-6 pada 7 Juli 2023 dengan menggelar program Flash Sale dan serangkaian kegiatan sosial yaitu program donor darah dan kunjungan ke panti asuhan.

Program Flash Sale berlangsung satu hari penuh tepat ditanggal 7 Juli dengan harga super ekonomis menginap di Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar hanya Rp 66.666 net per malam. Periode menginap yaitu mulai tanggal 9 hingga 11 Juli 2023, sedangkan pemesanan dilakukan melalui website www.intiwhiz.com.

Penawaran menarik lainnya adalah promo Staycation menginap 4 hari 3 malam di kamar tipe Superior seharga Rp 666.666 net. Promo ini berlaku selama periode bulan Juli, yang bertepatan dengan periode liburan sekolah.

“Diusia yang menginjak enam tahun, Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar telah membuktikan eksistensinya sebagai salah satu hotel yang terdepan di Kota Makassar. Promo Flash Sale dan Staycation ini kami hadirkan sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik kepada semua pelanggan setia kami,” ujar Yon Erick Firman Kuncung, General Manager Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar.

Lebih lanjut Erick menjelaskanperayaan ulang tahun kali ini mengambil tema Growing Together. “Seluruh tim manajemen dan staf Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar telah berjuang bersama selama ini memberikan pelayanan terbaik kepada semua pelanggan. Kami mengucapkan puji syukur atas pencapaian positif yang telah kami dapatkan khususnya setelah masa pemulihan pandemi Covid-19,” tambahnya.

Selain promo kamar, hotel bintang tiga yang dikelola oleh Intiwhiz Hospitality Management ini juga mengadakan kegiatan sosial yaitu donor darah dan kunjungan ke panti asuhan.

Bekerjasama dengan PMI, program donor darah akandilaksanakan bertepatan di hari jadi hotel tanggal 17 Juli mulai pukul 08.00 – 12.00 WITA di Bugis Meeting Room.

Program donor darah ini terbuka untuk umum, siapapun dapat menyumbangkan darahnya dengan mendaftar dan datang langsung ke hotel. Pihak hotel juga menyediakan Door Prize bagi buat pendonor berupa voucer menginap di Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar.

Bertepatan pada tanggal yang sama 17 Juli 2023, tim manajemen hotel melakukan kunjungan ke panti asuhan yang berlokasi tidak jauh dari hotel dengan memberikan sembako dan uang tunai.

Tidak hanya promo kamar saja yang ditawarkan, Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar juga menyediakan promo makanan khusus di bulan Juli dan Agustus seperti Red and White Beef Rendang Rice dan Rosemary Chicken Sautéed Vegetable dengan harga Rp.65.000net per porsi dan ada juga promo minuman Cream Cheese Chocolate dan I love Indonesia dengan harga Rp30.000net per gelas.

Whiz Prime HotelSudirman Makassar merupakan hotel bintang tiga yang terletak di pusat Kota Makassar, tepatnya berlokasi di Jl. Jend. Sudirman No.30, Sawerigading, Makassar. Mengusung konsep Simplicity with Style, hotel ini memiliki 132 kamar dengan dua tipe kamar yaitu Superior, dan Deluxe.Whiz Prime HotelSudirman Makassarjuga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap yaitu meeting room, spa, refreshment mart, dan Phinisi Restaurant.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, tamu dapat menghubungi +62411 3690888 atau memesan kamar secara online di www.intiwhiz.com.

  • Bagikan