Rakerda ke-2, IWAPI Sulsel Serahkan Bantuan Mesin Jahit kepada UMKM

  • Bagikan
IWAPI Sulsel menyerahkan bantuan mesin jahit kepada UMKM Sahabat IWAPI yang di terima oleh Komunitas orang tua anak Down sindrom.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Sulawesi Selatan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang ke 2 di Hotel Horison Ultima Makassar.

Dalam kegiatan ini, hadir Ketua Umum IWAPI, Ir. Nita Yudi,  Wakil Ketua Umum 1 DPP IWAPI Pusat, Tatyana Sutara dan Wakil Ketua Komtap Keorganisasian, Ramlah.

Tak hanya itu, IWAPI Sulsel menyerahkan bantuan mesin jahit kepada UMKM Sahabat IWAPI yang di terima oleh Komunitas orang tua anak Down sindrom.

Rakerda yang digelar selama dua hari dan dihadiri ratusan pengurus IWAPI ini berisi berbagai rangkaian kegiatan antara lain silaturahmi, pelatihan keorganisasian, Pelatihan Table Manner hingga Fashion Show.

Hadir membuka Rakerda bertajuk 'Peran Penting Wanita dalam Menggerakkan Perekonomian UMKM' ini, Kadis Perindustrian dan Perdagangan Sulawesi Selatan yang mewakili Gubernur Sulawesi Selatan, Ahmadi Akil serta Pangdam XIV Wirabuana, Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr.(Han).

Ketua DPD IWAPI Sulsel, Ainun Jariah mengatakan, pelatihan ini diharapkan memberi manfaat kepada para pengurus IWAPI.

"Dengan digelarnya pelatihan keorganisasian ini diharapkan bisa berorganisasi sesuai anggaran dasar, anggaran rumah tangga serta PKO IWAPI," harap Ainun.

Pada kegiatan ini pula, para pengurus IWAPI merayakan hari ulang tahun Ketua Umum IWAPI, Ir.Nita Yudi dengan penuh suka cita. (*)

  • Bagikan