Pemkot Parepare Gelar Pra Monev Pembangunan Triwulan II

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL - Pemerintah Kota Parepare melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) melaksanakan Rapat Koordinasi Pra
Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kegiatan Pembangunan Triwulan II Tahun 2023.

Kegiatan berlangsung di ruang rapat Bappeda Parepare, Kamis, 6 Juli 2023, yang dipimpin oleh Plt Kepala Bappeda Parepare, Zulkarnaen Nasrun. Rapat diikuti oleh para Kasubag Program dan Keuangan di setiap SKPD lingkup Pemkot Parepare.

"Jadi dalam rangka pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kegiatan Pembangunan Triwulan II Tahun 2023, maka sebelumnya dilaksanakan Pra Monev Triwulan II," kata Zulkarnaen.

Zulkarnaen mengungkapkan, pelaksanaan Pra Monev ini bertujuan untuk melakukan verifikasi terhadap realisasi fisik dan keuangan perangkat daerah yang telah diinput dalam aplikasi PANRITA (e-monev), dan mengetahui kesiapan perangkat daerah dalam pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Kegiatan Pembangunan Triwulan II Tahun 2023.

"Rapat ini penting agar kita bisa mengetahui persiapan setiap perangkat daerah dalam pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi kegiatan Pembangunan Triwulan II Tahun 2023 dalam waktu dekat," tandas Zulkarnaen.
(*)

  • Bagikan