Kekompakan Kader PPP Terlihat dalam Pertemuan dan Makan Malam Bersama

  • Bagikan
Suasana pertemuan dan jamuan makan malam Waketum PPP, Amir Uskara di kediamannya

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pertemuan dan jamuan makan malam antara kader Partai Persatuan Pembangunan yang diadakan Waketum PPP, Amir Uskara dikediamannya, berlangsung hangat dengan penuh keakraban.

Dalam pertemuan ini, tampak Amir Uskara, Bacaleg DPR RI Muh Yasir dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, yang baru-baru ini bergabung sebagai kader PPP, telah menjadi bukti nyata kedekatan dan saling dukung yang kuat di antara mereka.

Acara tersebut digelar dalam suasana yang hangat dan akrab, mencerminkan ikatan emosional yang telah terjalin di antara para kader partai.

Muh Yasir, seorang tokoh senior dan berpengalaman dalam kancah politik, terlihat memberikan sambutan hangat kepada Sandiaga Uno, yang baru-baru ini memutuskan untuk bergabung dengan partai tersebut.

Gestur dan senyum tulus mereka menunjukkan adanya hubungan dekat yang terjalin.

Amir Uskara, sebagai Waketum PPP, juga turut memperlihatkan dukungannya kepada kedua tokoh tersebut.

Ia terlihat berdiskusi dengan antusias, mendengarkan pendapat dan pandangan dari Muh Yasir dan Sandiaga Uno.

Momentum ini menjadi ajang bagi mereka untuk saling berbagi pemikiran, strategi, dan ide-ide dalam rangka memajukan partai dan memperkuat sinergi di antara kader partai.

Kedekatan yang terlihat antara Muh Yasir, Amir Uskara, dan Sandiaga Uno menggambarkan komitmen mereka untuk bekerja sama dalam menghadapi tantangan politik dan ekonomi yang kompleks.

Keberadaan Sandiaga Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif memberikan nilai tambah bagi PPP, sementara Muh Yasir dan Amir Uskara dengan pengalaman dan kepemimpinan mereka, memperkuat semangat solidaritas dan konstruksi struktur kepartaian.

Pertemuan ini juga mencerminkan semangat kolaborasi yang tinggi di antara mereka, yang akan menjadi modal penting dalam memperkuat partai dan mewujudkan tujuan bersama.

Kehadiran Sandiaga Uno sebagai kader PPP menandai semakin meluasnya jaringan politik dan dukungan untuk partai tersebut.

Dalam era yang penuh dengan dinamika politik dan persaingan, pertemuan dan makan malam bersama ini menjadi contoh nyata betapa pentingnya hubungan personal dan kedekatan emosional di antara kader partai.

Melalui sikap saling mendukung dan kerja sama yang erat, Muh Yasir, Amir Uskara, dan Sandiaga Uno telah menunjukkan komitmen mereka dalam memajukan PPP dan mencapai tujuan bersama untuk kemajuan negara. (*)

  • Bagikan