NasDem Sulsel Utus 2.136 Orang Kader Ikuti Apel Siaga Perubahan di GBK

  • Bagikan
DPW NasDem Sulsel Ikuti Apel Siaga Perubahan, di GBK

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai NasDem menggelar Apel Siaga Perubahan di Gelora Bung Karno pada 16 Juli 2023. Apel digelar sebagai bentuk konsolidasi kader NasDem seluruh Indonesia untuk menyamakan frekuensi dan menguatkan barisan dalam menghadapi Pemilu 2024.

"Kader NasDem Sulawesi Selatan kompaknya di Apel Siaga Perubahan. Kami datangkan dari 24 Kabupaten kota. Jumlahnya 2.136 orang," singkat Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syahruddin Alrief, Minggu (16/7/2023).

Apel siaga dihadiri ratusan ribu kader Partai NasDem dari seluruh daerah di Indonesia.

Khusus dari Sulawesi Selatab, pantauan di lokasi acara sejak pukul 09.30 WIB, kader yang dipimpin oleh Rusdi Masse dan Syaharuddin Alrif itu mulai berdatangan.

"Berdatangan menggunakan pesawat. Catatannya menggunakan biaya masing-masing. Yang mamanya kader apapun dikorbankan untuk partai, materi tenaga dan waktu," jelas Wakil Ketua DPRD Sulsel itu.

Sedangkan, Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse, juga datang lebih awal. Sebagai Ketua Pelaksana Apel Siaga Perubahan, RMS, begitu sapaannya, langsung mengecek semua kesiapan.

"Semoga semuanya sukses dan berjalan lancar. Terima kasih kepada semua kader Partai NasDem yang sudah hadir," kata RMS.

Kedatangan Kader NasDem dari 34 Provinsi se-Indonesia itu untuk menyimak orasi kebangsaan Ketua Umum NasDem, Surya Paloh dan Bakal Calon Presiden usungan Partai Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan.

  • Bagikan