Hujan Tak Surutkan Semangat Satgas TMMD Ke-117 Kodim 1411 Bulukumba

  • Bagikan

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL- Satgas TMMD tetap semangat meskipun diguyur hujan, Walaupun kondisi alam terus menerus hujan, para prajurit TNI dan warga Kel. Tanah lemo Kec. Bonto Bahari, Kab. Bulukumba, tetap semangat melaksanakan sasaran fisik di TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 1411/Bulukumba.

Dari pantauan di lapangan dalam melaksanakan sasaran fisik TMMD ke-117 tampak prajurit tanpa mengenal lelah.

Mereka bekerja dengan gotong royong, dan saling bantu serta dilaksanakan tahap demi tahap sesuai program yang ditentukan oleh Komando atas guna penyelesaian pengerjaan pembangunan tersebut, walaupun hujan terus melanda wilayah tersebut dalam beberapa hari belakangan.

Disamping itu juga peran serta masyarakat ikut turut berpartisipasi, serta bersama anggota TNI dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), membuat pekerjaan menjadi ringan.

Bekerja tanpa mengenal lelah demi tercapainya pembangunan bagi masyarakat di wilayah Kelurahan Tanah lemo Kecamatan Bonto Bahari, Kab. Bulukumba, Hal ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakat.

“Semoga masyarakat tetap mendukung dan membantu sampai kegiatan ini selesai sesuai target yang telah direncanakan, harapannya masyarakat akan dapat menikmati hasilnya,” kata Dandim 1411/Blk, Letkol Inf Kaharuddin Dj. S.Pd., M.Tr. (Han) selaku Komandan Satgas TMMD ke-117, (19/07/2023).

TMMD di Lingkungan Lemo-lemo Kelurahan Tanah lemo, Kec. Bontobahari, Kab. Bulukumba, dilaksanakan mulai tanggal 12 Juli s-d 10 Agustus 2023.

Dalam kegiatan ini, Satgas TMMD telah melakukan pekerjaan sasaran tambahan yakni Rehap RTLH (rumah tidak layak huni) dan sampai 19 Juli 2023, proses pengerjaan proyek fisik telah selesai sekitar 21 persen. (Supahrin)

  • Bagikan