Maju Caleg DPR RI, Frederik Kalalembang Mulai Perkenalkan Diri di Toraja

  • Bagikan
Temu Sapa sabahat JFK Toraja Utara (Torut), Selasa 18 Juli 2023 di Toraja Misiliana Hotel.

TORAJA UTARA, RAKYATSULSEL - Siap bertarung dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2024 sebagai caleg Dewan Perwakilan Rakyat (DPR)  Republik Indonesia (RI) daerah pemilihan (dapil) Sul-Sel (Sulawesi Selatan) III (tiga), lewat Partai Demokrat,  Irjen Pol (Purn) Frederik Kalalembang atau JFK, pun mulai sosialisasi di Toraja.

Menurut JFK kepada media disela-sela kegiatan Temu Sapa sabahat JFK Toraja Utara (Torut), Selasa 18 Juli 2023 di Toraja Misiliana Hotel, mengatakan bahwa diri siap bertarung sebagai bacaleg DPR RI dapil Sulsel III, untuk itu dirinya melalui kegiatan temu sapa dengan sahabat di Toraja dan kegiatan ini berturut-turut dilaksanakan di Tana Toraja dan Torut untuk mensosialisasikan diri. 

"Kegiatan hari ini temu sapa sahabat JFK adalah kegiatan bertemu dengan keluarga dan pengurus DPC Demokrat Torut, untuk bersilahturahmi dan mohon doa restu untuk maju ke DPR RI di Senayan " beber JFK.

Dirinya menjelaskan program yang akan dibawah ke Toraja jika terpilih adalah memajukan pariwisata Toraja, dengan berbekal jaringan atau network yang dimiliki di pusat untuk kembali majukan pariwisata di Toraja seperti tahun 80-90an.

Lebih lanjut di bidang pendidikan di Toraja yang saat ini mengalami penurunan dibanding tahun 90an Toraja dikenal sebagai kabupaten yang maju dalam pendidikan.

Dirinya menargetkan dalam pileg nanti akan memperoleh suara sebanyak 80ribu suara, dan optimis bisa mendapatkan suara tersebut di dapil Sulsel III dengan bantuan keluarga, sahabat dan DPC Partai yang ada di dapil III. Saat ini dirinya telah melakukan pertemuan dengan pengurus DPC Demokrat yang ada di wilayah Sulsel III, untuk menjalin silahturahmi dan komunikasi. 

"Target perolehan suara di Sulsel III itu 80ribu suara dan saya optimis bisa mencapai target tersebut dengan bantuan keluarga, sahabat dan pengurus DPC Partai yang ada," pungkas JFK. (Cherly) 

  • Bagikan