Hunian Laris Manis, Bouvardia Estate Raup Penjualan Unit Hingga 90%

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYAT SULSEL.CO.ID - Menuai respon positif, produk primadona PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) Bouvardia Estate berhasil membukukan pencapaian hingga 90% saat penjualan unit.

Bouvardia Estate merupakan cluster ke 9 & menjadi cluster terbesar dalam kawasan Green River View. Menawarkan tiga tipe ukuran, 30/55m², 33/60m² dan tipe 43/75m Bouvardia Estate hadir dengan tiga macam varian warna.

Anggraini – Head of Public Relations menuturkan, dengan mengusung tagline Bouvardia Estate #MudahnyaPunyaRumah, GMTD tetap berfokus mengedepankan kualitas bangunan yang ramah lingkungan serta menghadirkan dan memperbanyak design produk yang praktis & menyesuaikan dengan gaya hidup masa kini.

Di samping itu, proses serah terima berjalan tepat waktu sehingga tingkat kepadatan penghuni cluster telah mencapai 60%.

Berada di lingkungan yang nyaman & asri, serta dilengkapi dengan beragam infrastruktur dan fasilitas pendukung yang menopang kenyamanan dan keamanan penghuni cluster, menjadikan Bouvardia Estate sangat cocok bagi kalangan millenial, keluarga, maupun untuk sarana berinvestasi.

Bouvardia Estate merupakan hunian mungil yang elegan, dengan penawaran harga yang menarik mulai dari Rp 340 Jt bonus AC, kanopi & bersubsidi biaya KPR.

Untuk memperkuat strategi penjualan, kami menyediakan drop off untuk memudahkan calon pembeli untuk mengunjungi rumah contoh.

"Atau dapat langsung mengunjungi kantor pemasaran Marketing Gallery Jl. Metro Tanjung Bunga yang melayani dari jam 08.30 Wita hingga 20 .00 Wita ,”tutupnya.

  • Bagikan