Panas Terik Bukan Halangan, Anggota Satgas TMMD Lanjutkan Pengerjaan

  • Bagikan
Satgas TMMD ke 117 Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin, bersama masyarakat tidak menunda-nunda pengerjaan, mereka tetap semangat bekerja melanjutkan pembangunan talud di Kelurahan Bontokadatto Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar. Kamis, ( 20/07/2023).

TAKALAR, RAKYATSULSEL – Meski panas terik matahari sangat menyengat dirasakan, namun bagi anggota Satgas TMMD ke 117 Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin, bersama masyarakat tidak menunda-nunda pengerjaan, mereka tetap semangat bekerja melanjutkan pembangunan talud di Kelurahan Bontokadatto Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar. Kamis, ( 20/07/2023).

“Cuaca terik matahari bukanlah suatu penghalang, karena semakin cepat dikerjakan maka akan semakin bagus, sehingga warga pun dapat menikmati hasilnya. Tetapi jika memang lelah dan ingin beristirahat sejenak ya tidak apa-apa. Hal itu dilakukan untuk mengejar target penyelesaian pembangunan Talud yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD, ”jelas Lettu Arm Agustinus Hariyanto (Danki Satgas TMMD).

Sementara itu Babinsa Bontokadatto Sertu Ilyas saat di lokasi mengatakan, untuk pengerjaan pembangunan talud di lokasi TMMD kalau siang hari sering terkendala dengan terik matahari yang sangat menyengat karena lokasi ditengah persawahan warga dan tidak ada pohon untuk berlindung. Namun Satgas TMMD tetap semangat bekerja sampai waktu istirahat.

”Untuk itu, di saat cuaca masih pagi dan menjelang sore hari anggota Satgas TMMD bekerja semaksimal mungkin untuk mengejar target, seluruh anggota Satgas TMMD dengan dibantu warga langsung kebut penyelesaian talud tersebut. Targetnya talud harus rampung sebelum upacara penutupan TMMD, ”terangnya. (Supahrin)

  • Bagikan