Semen Tonasa Hadirkan Kemeriahan di Tahun Baru Islam, Gelar Bazar hingga Tabligh Akbar

  • Bagikan
"Semarak Muharram 1445 Hijriah" yang digelar PT. Semen Tonasa melalui Yayasan Dakwah dan Pendidikan Islam Semen Tonasa, di Masjid Raodhatul Muttaqin, Kompleks perumahan Semen Tonasa II.

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Menyemarakkan Tahun Baru Islam 1445 Hijriah, PT Semen Tonasa melalui Yayasan Dakwah dan Pendidikan Islam Semen Tonasa menggelar "Semarak Muharram 1445 Hijriah" di Masjid Raodhatul Muttaqin, Kompleks perumahan Semen Tonasa II.

Semarak Muharram ini akan dilangsungkan selama 3 hari mulai tanggal 26-28 Juli 2023 dengan beragam acara, seperti Bazar Muharram, Tonasa Islamic Talent, Gema Selawat KIKST, serta Tabligh Akbar.

Direktur Keuangan Semen Tonasa, Anis saat membuka kegiatan menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan kegiatan ini. Ia juga mengharapkan agar ajang tersebut bisa dijadikan agenda tahunan, khususnya kegiatan Tonasa Islamic Talent. 

“Saya berharap agar lomba Tonasa Islamic Talent saat ini tidak hanya berhenti pada saat adanya juara, Namun harus dilanjutkan terus. Bina terus santri yang ada secara berkelanjutan, sehingga nantinya dapat ikut serta dalam perlombaan yang skalanya lebih besar lagi.” ungkap Anis.

Ketua Panitia Semarak Muharram 1445 Hijriah, Muhammad Rusdianto menyebutkan bahwa tahun ini, terdapat 4 kegiatan utama dimana diantaranya Tonasa Islamic Talent diikuti 100 santri dan santriwati yang merupakan anak-anak karyawan Semen Tonasa, TK/TPA binaan, dan masyarakat sekitar perusahaan.

Sementara untuk Gema Shalawat KIKST, dilaksanakan oleh Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa dan perusahaan afiliasi. Kemudian Bazar Muharram yang menampilkan 30 tenant UMK binaan Semen Tonasa yang menjual berbagai macam kuliner, fashion, serta produk lainnya. 

Kegiatan yang dimulai sejak pagi hari ini terlihat ramai dengan pengunjung. Tidak hanya oleh keluarga karyawan Semen Tonasa, namun juga tampak ramai oleh masyarakat sekitar perusahaan. (Atho)

  • Bagikan