Satgas TMMD Kodim 1411 Bulukumba Persiapan Menyambut Tim Wasev dari Sterad

  • Bagikan

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD Ke-117 TA 2023 dari Staf Teritorial Angkatan Darat (Sterad), yang rencananya tiba di lokasi pada 3 Agustus 2023. Jelang kedatangan ini, Personil Satgas TMMD Ke-117 Kodim 1411/Blk bersama warga bergotong royong membersihkan tempat Poskotis Satgas TMMD Ke-117 Kodim 1411/Blk di Lingkungan Lemo-lemo, Kel. Tanah Lemo, Kec. Bonto Bahari, Kab. Bulukumba, Prov.Sulsel, Rabu (02/08/2023).

Dalam kesempatan ini Pasi Ter Kodim 1411/Blk Kapten Kav Andi Mapparanru selaku Dan SSK TMMD menjelaskan kegiatan ini dilakukan dalam rangka memaksimalkan saat kunjungan oleh Tim ke sejumlah sasaran TMMD di Kel. Tanah Lemo.

Hal itu guna melakukan pertemuan terhadap semua elemen di Kelurahan Tanah Lemo Kec.Bonto Bahari. Ini akan menjadi momen bersejarah untuk Kel.Tanah Lemo dalam kegiatan TMMD kali ini.

“Sesungguhnya Kebersihan dan kerapian Poskotis sudah baik, namun harus ditata sedemikian rupa sehingga siapapun yang datang akan lebih nyaman dan indah saat pelaksanaan”, tuturnya. (Supahrin)

  • Bagikan