Bayi 11 Bulan di Makassar Tewas, Diduga Dibunuh Pacar Ibunya

  • Bagikan
Ilustrasi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Seorang bayi berusia 11 bulan di Kota Makassar diduga meninggal dunia dengan tidak wajar. Bayi laki-laki berinisial MAF itu diduga tewas karena dianiaya. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh Rakyat Sulsel, nyawa MAF meregang setelah dianiaya oleh pacar ibu korban berinisial M.

Di mana ibu korban berinisial R (23) diduga bertengkar dengan pacarnya berinisial M itu dan berimbas pada aksi penganiayaan MAF. 

Dari informasi itu, saat kejadian posisi MAF sementara digendong oleh ibunya. Dari penganiyaan itu, korban mengalami luka di bagian kepala dan memar pada bagian punggungnya.

Tetangga korban, berinisial D saat diwawancara mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin (7/8/2023) kemarin. 

"Kemarin kejadiannya, korban dibawa sama mamanya dalam keadaan (sudah) meninggal dunia. Jadi sudah meninggal di luar baru dia bawa ke sini (ke rumahnya)," ujarnya kepada wartawan di Jalan Kandea 3, Selasa (8/8/2023) sore.

Hanya saja lokasi dimana MAF dianiaya, D mengaku tidak mengetahui persis sebab keterangan ibu korban sering berubah-rubah.

"Itu mi yang bikin pusing pernyataan dari mamanya, karena selalu berubah-berubah ceritanya," ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Bontoala, Kompol Arifuddin Amiruddin saat dikonfirmasi perihal tersebut mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan serangkaian penyelidikan guna mengungkap kasus ini.

"Masih didalami, kita masih menunggu hasilnya dari rumah sakit (visum korban)," kata Arifuddin saat dihubungi via telepon. 

Diapun menyampaikan akan memberikan keterangan secara detail jika informasi dari anggotanya di lapangan sudah terkumpul. 

"Masih di lapangan anggota, nanti kalau ada informasi dikabari," pungkasnya. (Isak/A)

  • Bagikan