Kapolres Takalar Hadiri Upacara Peringatan Ke-78 Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI

  • Bagikan

TAKALAR, RAKYATSULSEL -
Kepala Kepolisan Resor (Kapolres) Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si menghadiri Upacara Peringatan Ke-78 Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Tingkat Kabupaten Takalar di Lapangan H. Makkatang Dg. Sibali, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar. Kamis, (17/8/2023).

Upacara Peringatan Ke-78 Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang diselenggarakan di Lapangan H Makkatang Dg. Sibali Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar secara terbuka, dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg bertindak selaku Inspektur Upacara.

Dalam sambutan Gubernur Sulawesi Selatan yang dibacakan oleh Bupati Takalar mengatakan “Berkah usia 78 Tahun Republik Indonesia merupakan buah perjuangan dan sumbangsih pemikiran, serta karya nyata para pejuang bangsa. Kita yang hadir di sini, semestinya melanjutkan perjuangan yang telah ditorehkan para pemimpin bangsa melalui komitmen dan kerja nyata untuk pembangunan, “katanya.

Pada kesempatan ini, ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada segenap pemimpin daerah yang berdedikasi membangun daerah dengan semangat kejuangan budaya Sipakalebbi (saling memuliakan), Sipakainga (saling mengingatkan), Sipapaccei (tolong menolong), Sipakatau (saling menghormati), yang sejatinya menjadi pedoman hidup bagi seluruh masyarakat Sulawesi Selatan tanpa terkecuali, “tambahnya.

“Tahun ini kita mengusung tema Hari Jadi ke-78 Republik Indonesia “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” yang merupakan seruan optimis untuk mengakselerasi pembangunan disegala bidang,“ pungkasnya. (Tiro)

  • Bagikan