Erick Thohir Hingga Dubes Indonesia Hadiri Pernikahan Pratama Arhan

  • Bagikan
Erick Thohir hadiri pernikahan pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan di Jepang, Minggu (20/8/2023).

JEPANG, RAKYATSULSEL -- Ketua Umum PSSI Erick Thohir jadi saksi pernikahan pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan dan Nurul Azizah Rosiade. Erick Thohir juga memberikan nasihat pernikahan kepada Pratama Arhan.

Akad nikah Pratama Arhan dan Nurul Azizah Rosiade berlangsung di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, Minggu (20/8/2023).

Kehadiran Erick Thohir pada acara tersebut sebagai saksi dalam prosesi akad nikah yang dilakukan bersama ayah mertua Arhan, yakni Andre Rosiade.

Selain Andre Rosiade yang merupakan anggota DPR RI dari Partai Gerindra, acara pernikahan itu juga dihadiri Duta Besar Indonesia untuk Jepang Heri Akhmadi, Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali, dan pelatih tim nasional Indra Sjafri.

"Untuk Adinda Arhan dan Azizah, panasnya Tokyo ini semoga bisa menyejukkan pernikahannya," pesan Erick seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima pewarta.

"Dalam pernikahan itu bagaimana kita sebagai suami istri saling menghargai. Sehingga ketika terjadi permasalahan di keluarga itu, pasti yang salah itu berdua. Jangan karena ada suatu masalah dalam keluarga, kita selalu menyalahkan pasangan kita. Pasti keduanya salah," tambahnya.

Erick yang juga merupakan Menteri BUMN kabinet Presiden Joko Widodo itu juga mengingatkan agar Arhan dan pasangannya, senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT.

  • Bagikan