Pria Tanpa Identitas Tergeletak di pinggir Jalan Poros Malino

  • Bagikan
Personel Polsek Somba Opu mendatangi Pria tanpa identitas yang tergeletak di pinggir jalan poros Malino, Kabupaten Gowa.

GOWA, RAKYATSULSEL - Warga Jalan Poros Malino, Kelurahan Batangkaluku, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa digegerkan oleh seorang pria yang tergeletak di pinggir jalan, Selasa (22/8).

Pria tanpa identitas memakai celana jeans dan jaket merah itu tergeletak tak berdaya. Pengendara dan warga ramai mendatangi dan melaporkan ke pihak kepolisian.

Terlihat beberapa personel kepolisian sektor (Polsek) Somba Opu juga sudah di lokasi kejadian.

Kapolsek Somba Opu Kompol Arifuddin mengatakan, pria tanpa identitas tersebut telah dibawa ke RS Syech Yusuf untuk dilakukan pemeriksaan.

"Dari hasil pemeriksaan sementara Pria tersebut dalam keadaan punya penyakit epilepsi Kemudian petugas menghubungi pihak rumah sakit Syekh Yusuf untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Kapolsek Somba Opu.

Kapolsek menyampaikan apresiasi dan dukungannya atas kepedulian serta jiwa sosial tulus ikhlas anggotanya membantu warga mengalami permasalahan.

"Untuk kedepannya kepedulian tersebut harus terus ditingkatkan sehingga semakin tercipta kedekatan antara polisi dan masyarakat" pungkasnya. (Abdul Kadir)

  • Bagikan