Syahar Minta Kader NasDem Wajo Antarkan Desy ke Senayan

  • Bagikan
Desy Susanty Sutomo (Berdiri) diperkenalkan sebagai Bacaleg DPR RI saat konsolidasi pemenangan DPD NasDem Wajo, (Kamis 24/8/2023) (Foto Fahrullah)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) melakukan konsolidasi pemenangan di Bakal calon Legislatif (Bacaleg) di Kabupaten Wajo. Dimana sekretaris NasDem Sulsel Syahruddin Alrif memberikan semangat kepada anggota DPRD Sulsel, Desy Susanty Sutomo yang kini naik kelas.

Diketahui Desy Susanty Sutomo merupakan anggota DPRD Sulsel dua periode dan kini naik kelas untuk DPR RI dan akan bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 2.

Syaharuddin Alrif menekankan kepada DPD NasDem kabupaten Wajo serta Bacaleg Kabupaten Wajo, agar mendukung Desy Susanty Sutomo sebagai calon anggota DPR RI.

"Sebagai perwakilan dari Kabupaten Wajo (Desy), maka seluruh kader harus memberikan dukungan kepada ibu Desy (Untuk Caleg DPR RI)," tegas Syahar.

Sementara Desy Susanty Sutomo menyambut baik dukungan dan arahan dari Syaharuddin Alrif dan dirinya siap saling bahu membahu untuk membesarkan partai NasDem.

"Siap untuk bersinergi dengan bacaleg NasDem dari tingkat provinsi dan kabupaten Wajo," tegasnya.

Dirinya menyebutkan Kabupaten Wajo adalah kabupaten ke 4 dengan jumlah penduduk terbanyak di Sulawesi Selatan. Apalagi dirinya merupakan putri asli Kabupaten Wajo yang sudah mengawal aspirasi masyarakat Wajo.

Mulai dari DPRD Wajo Periode 2009-2014. Lalu naik kelas ke DPRD Provinsi Sulsel dua periode 2014-2019 dan 2019-2024

"Yang tentunya telah berkontribusi dan lebih memahami permasalahan dan kebutuhan Masyarakat kabupaten Wajo itu sendiri," singkatnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan