Menangkan Prabowo di Torut, Gerindra Bakal Rangkul Relawan

  • Bagikan
Ketua DPC Partai Gerindra Toraja Utara, Frederik V Palimbong

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Toraja Utara bakal merangkul relawan bakal calon Presiden Republik Indonesia (RI) Prabowo Subianto, setelah relawan "Kita Prabowo" (Kipra) melakukan deklarasi.

Ketua DPC Partai Gerindra Toraja Utara, Frederik V Palimbong mengatakan, adanya relawan "Kita Prabowo" (Kipra) penanda semakin menguatnya dukungan masyarakat kepada orang nomor satu di partai berlambang burung garuda tersebut untuk menjadi presiden 2024 mendatang.

"Relawan Kipra menjadi mitra kami untuk memenangkan pak Prabowo di Toraja Utara," kata Frederik V Palimbong saat dikonfirmasi, Rabu (30/8/2023).

Wakil bupati Toraja Utara ini pun akan berkoordinasi dengan relawan agar kerja-kerja pemenangan Pilpres bisa sesuai dengan target 2024 nanti untuk menang di Toraja Utara.

"Kami akan berkolaborasi dengan relawan agar kerja-kerja nanti sesuai dengan harapan kami memenangkan pak Prabowo menjadi Presiden," jelasnya.

Selain kehadiran relawan kata Dedy Palimbong sapaan Frederik V Palimbong, saat ini seluruh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) mereka bergerak mensosialisasikan Prabowo.

"DPP dan DPD tegas menginstruksikan seluruh Caleg untuk bergerak aktif untuk mensosialisasikan dirinya dan tentu saja mengikutkan pak Prabowo" tegasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan