Amran Sulaiman Ajak Semua Pihak Dukung Pj Gubernur Sulsel

  • Bagikan
Andi Amran Sulaiman

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri Bachtiar Bahruddin resmi ditunjuk sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel.

Menyambut kepemimpinan Pj Gubernur Sulsel Bachtiar, Ketua Umum IKA Unhas Andi Amran Sulaiman mengajak semua pihak di Sulsel mendukung jalannya pemerintahan dibawah kepemimpinan Bachtiar.

“Saya kira kita harus mensuport ikut membantu kalau sudah ada Pj Gubernur. Kita wajib membantu karena pemimpin yang kuat dan berhasil manakala rakyat mendukung penuh dan memberikan kontribusi,” demikian ajakan Bos Tiran Grup ini saat dimintai tanggapan, Sabtu (2/9).

Kendati demikian, saat dimintai tanggapan untuk adik kandung Andi Sudirman Sulaiman yang masa aktif tingga 3 hari lagi sebagai Gubernur. Mantan Menteri Pertanian itu enggan mengomentari. Ia kemudian mencontohkan ketika menjadi Menteri tak pernah membawa nama keluarga di dalam institusi pemerintahan.

“Karena anda tau saya pernah memimpin (jadi menteri), saya pernah katakan saat pertama menjabat saya katakan menteri tidak punya keluarga tidak punya ade selama 5 tahun,” jelasnya, enggan memberikan harapan kepada adiknya ASS.

Dia mengatakan, sewaktu masih menjadi Menteri tidak punya keluarga dan tidak punya sahabat. Tidak punya titipan apapun. Biasanya kalau menjadi pejabat bertambah harganya. Tapi dirinya berkurang Rp50 miliar.

“Itu saya didikan ke mereka begitu menjabat pernah kalau liat ke saya. Pernah tidak saya minta proyek, minta jabatan? Itu yang harus untuk generasi muda sederhana. Begitu juga waktu saya menteri jangan saya berlakukan kemudian tidak berlaku kepada saya,” sambung dia. Itu kesimpulan semuanya,” pungkasnya (*)

  • Bagikan