Adik Prabowo Hadiri Deklarasi Kipra Toraja, Ini Janjinya

  • Bagikan
Hashim Djojohadikakusumo, hadir di deklarasi relawan Kita Prabowo (Kipra) kabupaten Tana Toraja (Tator) dan Toraja Utara (Torut), di Lapangan Bakti Rantepao, Torut, Selasa, 5 September 2023. 

TORAJA UTARA, RAKYATSULSEL - Adik bakal calon (balon) Presiden Republik Indonesia (RI), Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikakusumo hadiri deklarasi relawan Kita Prabowo (Kipra) kabupaten Tana Toraja (Tator) dan Toraja Utara (Torut) di Lapangan Bakti Rantepao, Torut, Selasa, 5 September 2023. 

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan jalan santai yang diikuti ribuan peserta dari Toraja. 

Dalam kesempatan itu, Hashim penyampaikan janji Prabowo kepada masyarakat Toraja jika terpilih nanti, seperti berjanji bahwa anak - anak Indonesia dari bayi sampai SMA kelas 3 akan ditanggung negara.

"Bapak Probowo dalam programnya berjanji  anak Indonesia dari bayi sampai kelas 3 SMA akan ditanggung negara, sehingga tidak akan ada lagi anak yang kelaparan. Karena ada dana negara untuk itu," ungkap Hashim yang langsung disambut dengan tepuk tangan masyarakat yang hadir. 

Lebih lanjut dikatakan Hashim, selain itu Prabowo akan melanjutkan program Jokowi yang ada. Dirinya juga mengatakan bahwa sebenarnya ada beberapa janji Prabowo yang ingin disampaikan namun karena waktu yang tidak memungkinkan. 

Dirinya menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat yang hadir dalam deklaklarasi Kipra, dari ibu-ibu yang hari ini datang rela berpanas-panas ria, jerih payahnya tidak akan sia-sia, Tuhan Yang Maha Kuasa akan membalas semua jerih lelah masyarakat.

"Wewakili kakak saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kehadiran bapak/ibu, adek-adek dan anak-anak yang relah berpanas-panas, Tuhan memberkati kita semua " pungkas Hashim.

Kegiatan deklarasi tersebut juga dihadiri Ketua dewan penasehat Kipra pusat, Mayjen TNI  (purn) Yuliud Selvanus S. Lumba, Ketua Umum Kipra, SM Ferdinand Wattira, ketua dan pengurus Kipra Tator dan Torut, ketua partai Gerindra propinsi Sulawesi Selatan, ketua Partai Gerindra Tator, Zadrak Tombeg, ketua Gerindra Torut, Frederik Victor Palimbong dan sejumlah pengurus Kipra se-Sulsel dan dihadiri ribuan masyarakat Toraja. (Cherly)

  • Bagikan