Hari ini Ombudsman Temui Diskominfo Sulbar, Bahas Polemik Sayembara Logo HUT 19

  • Bagikan
LOGO Ombudsman

MAMUJU, RAKYATSULSEL - Hari ini, Selasa (5/9/2023), Ombudsman Sulbar akan melakukan Audiensi dengan Dinas Kominfo Sulbar terkait dengan laporan salah satu peserta sayembara logo HUT 19 Sulbar terkait proses penentuan juara yang dilakukan oleh panitia pelaksana.

Diketahui, Dinas Kominfo Pemprov Sulbar selaku bagian dari panitia penyelenggara sayembara logo HUT 19 Sulbar pun menjadi tempat awal yang dituju Ombudsman Sulbar untuk melakukan pendalaman laporan.

"Setelah kita pleno kemarin, maka hari ini kita akan ke kominfo untuk koordinasi, investigasi dan klarifikasi terkait laporan tersebut," ungkap Bob Jafar, Selasa (5/9).

"Setelah itu, mungkin di hari jumat atau dalam waktu dekat ini, kita akan lakukan pemanggilan untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan," tambahnya.

Asisten Ombudsman Sulbar itu pun menjelaskan, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin dalam mengawal laporan tersebut. Meski demikian, ia berujar laporan tersebut masih dugaan pelanggaran maladministrasi sehingga pihak ombudsman akan meminta klarifikasi kepada panitia terkait teknis penyelenggaraan sayembara tersebut. (Sudirman)

  • Bagikan