Megawati Akan Temui SBY, Bahas Cawapres Ganjar?

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL — Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri berpeluang bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait pencapresan di Pemilu 2024.

"Ya, nanti. Tim pemenangan nasional sudah terbentuk, nanti mendapat arahan dari dewan pengarah para ketum partai," kata Hasto di Kantor DPP PDIP.

Sebelumnya, Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani mengatakan ada harapan untuk terwujudnya pertemuan antara Megawati dan SBY.

Demokrat kini juga sudah resmi mencabut dukungannya terhadap Anies Baswedan usai lebih memilih Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sebagai bakal cawapres.

Hasto mengatakan saat ini pihaknya sedang fokus dengan tim pemenangan nasional Ganjar Pranowo.

Dia mengungkapkan tim pemenangan Ganjar itu rencananya akan menggelar rapat konsolidasi setiap Rabu di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

“Jadi, setelah tim pemenangan nasional itu nanti komposisinya lengkap, ditargetkan pada Rabu depan, maka agenda-agenda penggalangan termasuk parpol selanjutnya akan dilakukan nanti karena menunggu arahan dari seluruh dewan pengarah yang terdiri atas para ketum parpol,” ujar Hasto.(fajar online)

  • Bagikan