PKB Sulsel Mulai Godok Brand Image Anies-Cak Imin

  • Bagikan
Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Sulsel, Syamsul Rizal alias Daeng Ical

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) saat ini menggodok brand image atau Alat Peraga sosialisasi pasangan Anies Rasyid Baswedan- Abdul Muhaimin Iskandar, setelah ketua umum PKB ini dipaketkan oleh NasDem.

Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Sulsel, Syamsul Rizal mengatakan brand image untuk pasangan Anies - Imin sangat penting untuk mensosialisasikan pasangan Koalisi Perubahan ini.

Jika petunjuk teknis untuk isu yang ingin dibangun telah rampung, PKB Sulsel akan menaikkan baliho mulai dari tingkat kelurahan.

"Pastimi di semua kelurahan (ada baliho Anies - Imin), Insya Allah, karena strukturta sampai ke DPR toh," katanya.

Deng Ical sapaan Syamsu Rizal ini mengaku kian optimis menghadapi momentum Pileg 2024 dan bisa meraih target setiap Dapil terpenuhi. Apalagi Anies, kata mantan Wakil Wali Kota Makassar ini memiliki elektoral cukup bagus di Sulawesi Selatan.

"Ada efek ekor jas kita harapkan seperti itu (ke PKB Sulsel) makanya kita lagi susun strateginya tapi kita juga ingin berkontribusi maksimal kepada beliau dan kita berkomitmen untuk memenangkan (Anies - Imin)," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan