Parpol Koalisi Instruksikan Kader dan Bacaleg Bawa Nama Anies-Cak Imin

  • Bagikan
Paket Capres Anies-Cak Imin

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai koalisi NasDem-PKB di Sulsel pasca deklarasi Anies-Muhaimin menindaklanjuti misi kemenangan? Lantas kapan kedua partai ini membentuk sekretariat bersama?.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syahruddin Alrief mengatakan pasca deklarasi, maka tindak lanjut melalui mekanisme partai untuk melqkukan apa menjadi target kemenangan.

"Sekarang sistem kepartaian sudah bekerja walaupun kami tidak bertemu NasDem dan PKB serta PKS sudah jalan," jelasnya, Kamis (7/9/2023).

Kaitan Sekretsriat bersama, ia menegaslan akan dibicarakan lebih lanjut. Apalagi saat ini masih terus melakukan komunikasi antata partai pengusung agar instrumen penggerak terus jalan.

Kemudian PKB otomatis sudah berjalan karena mendapat arahan dari pimpinan partai.

"Kita jadwalkan pertemuan PKS, PKB dan NasDem, kita mengatur di mana domain kerja masing masing supaya Anies - Cak Imin bisa menang di Sulawesi Selatan," tuturnya.

Sedangkan Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arayad mebgatakan sementara mengatur waktu untuk bertemu NasDem dan PKS membicarakan tindak lanjut koalisi dalam pemenagan Anies-Cak Imin.

"Kalau ketemu biasa kan sering, tapi kita mau agak formil agar konsertrasi membicarakan kemenagan di Sulsel," katanya.

DPW PKB Sulsel antusias menyambut Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai pasangan Capres-Cawapres pada Pilpres 2024. Sebagai langkah awal, PKB Sulsel akan memasifkan pemasangan alat peraga sosialisasi.

"Atas nama PKB Sulsel kami memastikan akan bergerak cepat untuk merumuskan program-program kerja guna memenangkan Anies-Cak Imin di Sulsel," jelasnya.

Azhar menjelaskan bahwa PKB Sulsel telah memberikan instruksi kepada seluruh APK (Alat Peraga Kampanye) untuk memasang foto-foto Anies-Cak Imin sebagai tanda dukungan.

"PKB (Sulsel) menyambut baik paket Anis-Cak Imin dan sudah menginstruksikan semua APK sudah memasang foto-fotonya," ujar Azhar yang juga anggota DPRD Sulsel ini.

Selain itu, ia menegaskan bahwa partai-partai pengusung Anies-Cak Imin, seperti PKB, NasDem, dan PKS, membentuk Koalisi Perubahan untuk Persatuan yang sangat solid.

"Kami optimis bisa memenangkan pasangan ini dengan dukungan dari partai koalisi, relawan, simpatisan, dan seluruh masyarakat di Sulsel," tukasnya. (Yadi/B)

  • Bagikan