Politisi PKB Reses di Dusun Lemponge, Ini yang Disampaikan

  • Bagikan
Ratusan warga desa Sapobonto menghadiri reses anggota Fraksi PKB DPRD Bulukumba, Andi Erlina Halmin

BULUKUMBA, RAKYAT SULSEL.CO - Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Andi Erlina Halmin, melakukan temu konstituen masa persidangan I tahun sidang 2023/2024, di Dusun Lemponge, Desa Sapobonto, Kecamatan Bulukumpa dan di Dusun Panaikan, Desa Bonto Lohe, Kecamatan Bulukumpa.

Ratusan warga desa Sapobonto dan desa Bontolohe, menghadiri temu konstituen tersebut.

Temu konstotuen anggota DPRD Bulukumba dari daerah pemilihan (Dapil) Bulukumpa-Rilauale, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Anggota DPRD Bulukumba dari Fraksi PKB, Andi Erlina, mengatakan reses atau temu konstituen merupakan wadah bagi anggota DPRD melakukan tatap muka dan silahuturrahmi dengan massyarakat.

Dihadapan warga di dua desa tersebut, Andi Erlina Halmin, berharap kepada masyarakat untuk selalu melakukan komunikasi agar aspirasi yang menyangkut kepentingan masyarakat dapat segera ditindaklanjuti.

Sebagai anggota DPRD dari Fraksi PKB, Andi Erlina, menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang menghadiri kegiatan temu konstituen dan bersama sama membangun Bulukumba.

Turut hadir dalam kegiatan temu konstituen anggota Fraksi PKB adalah Camat Bulukumpa Andi Ridwan Halmin, Koramil Bulukumpa Serma Amrullah, Kapolsek Bulukumpa Abd Rahman, BPD Desa Sapobonto, kepala dusun, serta tokoh masyarakat Desa Sapobonto. (Salahuddin)

  • Bagikan