Hadir di Konsolidasi Bacaleg Gerindra se-Sulsel, Vonny Amelia Optimis Tambah Kursi di DPRD Jeneponto

  • Bagikan
Ketua DPC Gerindra Kabupaten Jeneponto, Vonny Amelia

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Gerindra optimis menang di Pilpres dan Pileg di 2024. DPP Partai Gerindra telah menginstruksikan kepada seluruh kader Gerindra di setiap tingkatan untuk bersiap memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Kaitan hal ini, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Jeneponto, Vonny Amelia mengatakan, dirinya optimis Gerindra akan menangkan Pileg dan Pilpres 2024.

Khusus pileg ia mempertahankan kursi ketua DPRD Jeneponto dan bisa menambah kursi yang ada dari 7 menjadi 8 kursi

"Target kami tentunya berharap mempertahankan kursi pimpinan DPRD Jeneponto dan bahkan menambah kursi yang sekarang ada di DPRD Jeneponto menjadi 8 kursi," tegasnya saat konsolidasi bacaleg Gerindra se-Sulsel, di Hotel Sheraton Makassar, Rabu (20/9/2023).

Upaya mempertahankan kursi pimpinan? DPC Jeneponto siap dengan segala perintah partai, dan itu upaya bahwa pimpinan Ketua DPRD diupayakan tetap milik Gerindra di 2024.

"Alhamdulillah komposisi caleg kita di masing masing dapil bagus, meskipun saya baru jadi ketua partai bulan februari hanya tiga bulan persiapan untuk mengumpulkan caleg caleg yang memang berkualitas dan bisa menjadi kompetitor dan bisa menghasilkan peningkatan jumlah kursi di DPC Jeneponto atau minimal kursinya sama atau mempertahankan," jelasnya..

Selain itu, anggota DPRD Sulsel itu menuturkan melakukan berbagai kegiatan guna mensolialisasikan pemenangan Prabowo di daerah tersebut. Dimana kegiatan sudah massif memenangkan.

"Kita sosialisasi selalu mensosialisasikan pak Prabowo. Kesehatan gratis di dua titik di kabupaten Jeneponto Alhamdulillah baru partai Gerindra yang melaksanakan kegiatan tersebut itupun kita membawa nama Pak Prabowo," katanya.

Ini perintah partai kepada kader-kader nya untuk selalu memperhatikan masyarakat mulai dari kesehatan, kebutuhan dan sebagainya.

"Kita juga melakukan sosialisasi terkait penanganan pencegahan stunting bagaimana kita edukasi," tukasnya. (Yadi/B)

  • Bagikan