Kantongi Izin BPOM, Gerai A3N Parfum Batam Kini Hadir di Makassar

  • Bagikan
A3N Parfum Batam

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Parfum menjadi bagian wajib bagi setiap orang untuk meningkatkan kepercayaan diri dalam setiap aktivitas sehari-hari. Tak ayal, jika gerai parfum tengah digandrungi masyarakat.

Berkenan dengan itu, telah hadir gerai A3N Parfum Batam di Jl. Boulevard, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Brand parfum A3N Batam diproduksi oleh salah satu pabrik kosmetik yang ada di Indonesia yang bernotifikasi BPOM.

Produk parfum ini ada beberapa varian yang sudah terbit dan semua varian telah memiliki notifikasi BPOM.

Bang Enno yang dijuluki manusia parfum selaku owner A3N Batam parfum yang kini viral di media sosial menceritakan awal awal mula tertarik memiliki brand kosmetik produk parfum.

Selain sebagai owner parfum, bang Enno aktif sebagai Jurnalis. “Sebagai jurnalis, saya ingin mengedukasi sekaligus memberi contoh yang baik kepada para pengusaha dan para pemakai kosmetik, agar produk yang dipakai memiliki notifikasi BPOM,” katanya.

Sebab, lanjut bang Enno, dirinya melihat di lapangan masih banyak kosmetik yang beredar secara ilegal, baik itu parfum maupun cream.

“Tentunya itu akan membahayakan bagi para pemakai,” lanjutnya.

Dengan hadirnya Bang Eno yang memiliki brand parfum A3N Batam bisa mengedukasi kepada para pemakai agar berhati-hatilah jika memakai kosmetik.

“Pastikan kosmetik yang dipakai memiliki notifikasi BPOM karena ketika kosmetik diproduksi melalui pengawasan BPOM maka kosmetik yang dipakai akan aman bagi para pemakai,” tukasnya.

  • Bagikan