Chairman AMKOP Bakal Kumpulkan Para Rektor MOU dengan PT Berdikari

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kampus AMKOP Business School akan mengumpulkan para Pimpinan PTS (Rektor/Ketua/ Direktur) dalam rangka penandatanganan MoU secara bersama-sama dengan BUMN PT. Berdikari yang langsung dihadiri oleh Direktur Utama PT.Berdikari Dr.Syarkawi Rauf ,ME di Kampus AMKOP, 29 September 2023 mendatang.

Chairman AMKOP Dr.Bahtiar Maddatuang mengatakan para pimpinan PTS yang hadir adalah Rektor UMI, Rektor UNIBOS , Rektor UIM, Rektor Univ Dipanegara, Rektor Universitas Megarezky, Rektor Nitro, Rektor Nobel, Rektor UNIPOL Soppeng, Rektor Institut Andi Sapada, Rektor Unsultra kendari, Rekto Univ NU Sultra, Rektor Univ Lakidende Sultra, Ketua STIEM Boengaya, Ketua STIE Makassar Maju, Ketua STIE 66 Kendari dan Direktur Polteknik LP3I Makassar.

"Alhamdulillah ini ke 2 kalinya kami mengundang para pimpinan PTS untuk hadir di kampus AMKOP, dahulu kami juga MoU dengan Institut Perbanas secara bersama-sama di Kampus AMKOP Makassar. Insya Allah kegiatan MOU juga dirangkaikan dengan Studium General Dirut PT Berdikari," ujar Bakal Calon Gubernur Sultra 2024 ini. (*)

  • Bagikan