Dibuka Wamenkumham, Kakanwil Kemenkumham Sulsel Hadiri Tennis Competition HUT PT. Semen Tonasa ke-55

  • Bagikan
Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Prof. Eddy O.S Hiariej

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak hadiri pembukaan Tennis Competition Hari Ulang Tahun (HUT) PT. Semen Tonasa yang ke-55 yang dibuka oleh Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkumham), Prof. Eddy O.S Hiariej di Lapangan Tenis Indoor Telkom Makassar.

"Tennis Competition ini diselenggarakan untuk pererat silaturrahmi," Ungkap Wamenkumham selaku Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP Pelti) dalam sambutannya membuka kegiatan, Kamis (28/9).

Wamenkumham Eddy mengatakan bahwa kegiatan ini akan berlanjut di Sulsel dan intensitas kegiatan seperti ini akan terus ditingkatkan.

"Direncanakan akan digelar lomba tenis skala nasional di Sulsel," Ungkap Eddy.

Sementara itu, Rektor Universitas Hasanuddin selaku Ketua Pengurus Daerah Pelti Sulsel, Prof. Jamaluddin Jompa, dalam sambutannya mengapresiasi kehadiran Ketua PP Umum Pelti.

"Apresiasi atas kehadiran PP Umum Pelti. Hal ini sebagai bentuk keseriusan pusat dalam melakukan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) atlit Tenis di Sulsel," Ungkap Prof Jamaluddin Jompa.

Pembukaan Kompetisi ini ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Wamenkumham, Rektor Unhas dan Komisaris Utama PT. Semen Tonasa, Husain Abdullah.

Pembukaan kegiatan ini dihadiri unsur Forkopimda Sulsel dan peserta undangan dari bebagai Instansi Pemerintah dan BUMN di Sulawesi Selatan. (*)

  • Bagikan