Caleg PDI Perjuangan Andi Nabila Kembali Distribusikan Bantuan Air Bersih ke Warga Tallo

  • Bagikan
Caleg PDI Perjuangan Andi Nabila Kembali Distribusikan Bantuan Air Bersih ke Warga Tallo

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Komitmen kepedulian kembali ditunjukkan Andi Nabila, SH., M.Kn., Caleg PDI Perjuangan Dapil II Kota Makassar dengan nomor urut 1 untuk yang kesekian kalinya memberikan bantuan air bersih di Kecamatan Tallo.

Kali ini Andi Nabila mendistribusikan air bersih kepada warga Jl.Muh.Jufri, Kelurahan Rappojawa, Kecamatan Tallo, Sabtu, 30 September 2023.

Awaluddin, perwakilan Tim pemenangan Andi Nabila mengatakan bahwa ini sudah kesekian kalinya Andi Nabila ikut terlibat membantu warga yang sedang dilanda krisis air bersih.

“Atas arahan Ibu Andi Nabila, Ini titik kesekian yang sudah kami distribusikan bantuan air bersih di Kecamatan Tallo,” tutur Awaluddin.

Pak Kahar salah satu perwakilan warga setempat mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan Ibu Andi Nabila

“ Terima kasih Ibu Andi Nabila, kami warga rappojawa sangat terbantu dan semoga kebaikan ini bernilai pahala,” katanya

Andi Nabila yang juga Bendahara PDI Perjuangan Kota Makassar mengatakan bahwa kegiatan sosial seperti bantuan air bersih merupakan komitmen kebaikan sebagai pribadi untuk terus bermanfaat bagi sesama.

“Apa yang kami lakukan tidak terlepas dari komitmen bersama untuk terus melakukan gotong royong membantu sesama. Semoga bisa meringankan kebutuhan sehari-hari warga,” kata Nabila. (*)

  • Bagikan